Monday, August 25, 2014

video cara memperbesar penis

video cara memperbesar penis

Subjek Medis Pos (MESH) adalah kosa video cara memperbesar penis kata terkontrol yang komprehensif untuk tujuan artikel jurnal indeks dan buku di bidang ilmu pengetahuan; itu juga dapat berfungsi sebagai thesaurus yang memfasilitasi pencarian. Dibuat dan diperbarui oleh National Library of Medicine Amerika Serikat (NLM), digunakan oleh MEDLINE / PubMed artikel database dan oleh katalog NLM kepemilikan buku.

MESH diperkenalkan pada 1963 Versi tahunan dicetak dihentikan pada tahun 2007 dan MESH sekarang tersedia secara online hanya [2] Hal ini dapat diakses dan didownload secara gratis melalui PubMed.. Asal dalam bahasa Inggris, MESH telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa lain dan memungkinkan pengambilan dokumen dari languages.The berbeda 2009 versi MESH berisi total 25.186 judul subjek, juga dikenal sebagai deskriptor. [2] Sebagian besar disertai dengan singkat deskripsi atau definisi, link ke deskripsi terkait, dan daftar sinonim atau istilah yang sangat mirip (dikenal sebagai istilah entry). Karena daftar sinonim ini, MESH juga dapat dilihat sebagai tesaurus. [3]
hirarki descriptor

Deskriptor atau judul subjek yang diatur dalam hirarki. Sebuah deskripsi yang diberikan dapat muncul di beberapa lokasi di pohon hirarkis. Lokasi pohon membawa label sistematis dikenal sebagai nomor pohon, dan akibatnya salah satu deskriptor dapat membawa beberapa nomor pohon. Misalnya, deskripsi "Sistem Pencernaan Neoplasma" memiliki nomor pohon C06.301 dan C04.588.274; C singkatan dari Penyakit, C06 untuk penyakit pencernaan dan C06.301 untuk Sistem pencernaan Neoplasma; C04 untuk Neoplasma, C04.588 untuk Neoplasma Oleh Site, dan C04.588.274 juga untuk Sistem pencernaan Neoplasma. Angka pohon keterangan yang diberikan dapat berubah sebagai MESH diperbarui subjek. Setiap deskriptor juga membawa ID alfanumerik unik yang tidak akan berubah.

No comments:

Post a Comment