Monday, August 25, 2014

cara perbesar penis tradisional

cara perbesar penis tradisional 

Pada eukariota, sebagian besar protein sekretori cara perbesar penis tradisional  baru disintesis diangkut dari ER ke aparatus Golgi. Jika protein ini memiliki urutan retensi 4-amino-asam tertentu, KDEL (lys-asp-glu-leu), pada mereka C-terminus, mereka ditahan di UGD atau diarahkan kembali ke UGD (dalam kasus di mana mereka melarikan diri ) melalui interaksi dengan reseptor KDEL dalam aparatus Golgi.
inti
Artikel utama: sinyal lokalisasi nuklir

Sebuah sinyal lokalisasi nuklir (NLS) adalah peptida sasaran yang mengarahkan protein ke nukleus dan sering unit yang terdiri dari lima dasar, asam amino bermuatan positif. NLS biasanya terletak di mana saja di rantai peptida.
nucleolus

The nucleolus dalam inti dapat ditargetkan dengan urutan yang disebut sinyal lokalisasi nukleolus (NoLS disingkat atau NOS).
mitokondria

Sinyal penargetan mitokondria adalah peptida 10-70 asam amino yang panjang yang mengarahkan protein yang baru disintesis ke mitokondria. Hal ini ditemukan di N-terminus dan terdiri dari pola bergantian asam amino hidrofobik dan bermuatan positif untuk membentuk apa yang disebut heliks amphipathic. Sinyal penargetan mitokondria dapat berisi sinyal tambahan yang kemudian menargetkan protein untuk wilayah yang berbeda dari mitokondria, seperti matriks mitokondria.

Seperti peptida sinyal, sinyal penargetan video cara memperbesar penis mitokondria dibelah sekali menargetkan selesai.
Peroksisom

Ada dua jenis peptida sasaran mengarahkan ke Peroksisom, yang disebut sinyal penargetan peroxisomal (PTS). Salah satunya adalah PTS1, yang terbuat dari tiga asam amino pada C-terminal. Yang lainnya adalah PTS2, yang terbuat dari urutan 9-amino-asam sering hadir pada N-terminus protein.

No comments:

Post a Comment