Monday, August 25, 2014

cara untuk memperbesar penis

cara untuk memperbesar penis


The preprotein untuk kloroplas mungkin cara untuk memperbesar penis berisi urutan impor stroma atau stroma dan urutan penargetan tilakoid. Mayoritas preproteins translokasi melalui Toc Tic dan kompleks yang terletak di dalam amplop kloroplas. Dalam stroma urutan impor stroma dibelah off dan dilipat serta intra-kloroplas penyortiran untuk tilakoid terus. Protein ditargetkan untuk amplop kloroplas biasanya kurang urutan penyortiran cleavable.
Sorting protein untuk kedua kloroplas dan mitokondria

Banyak protein yang diperlukan di kedua mitokondria dan kloroplas. Secara umum peptida penargetan adalah karakter menengah untuk dua yang spesifik. Peptida penargetan protein ini memiliki kandungan tinggi asam amino dasar dan hidrofobik, kandungan rendah asam amino bermuatan negatif. Mereka memiliki kandungan yang lebih rendah dari alanin dan konten yang lebih tinggi leusin dan fenilalanin. Protein ganda ditargetkan memiliki peptida penargetan yang lebih hidrofobik dari kedua orang mitokondria dan chloroplastic.
Sorting protein untuk peroksisom

Semua protein peroxisomal dikodekan oleh gen nuklir.

Sampai saat ini ada dua jenis dikenal Peroxisome Penargetan Sinyal (PTS):

Peroksisom menargetkan sinyal 1 (PTS1): tripeptide C-terminal dengan urutan konsensus (S / A / C) - (K / R / H) - (L / A). Yang paling umum adalah PTS1 serin-lisin-leusin (SKL). Kebanyakan protein matriks peroxisomal memiliki jenis sinyal PTS1.

Peroksisom menargetkan sinyal 2 (PTS2): a nonapeptide terletak dekat N-terminal dengan urutan konsensus (R / K) - (L / V / I) -XXXXX- (H / Q) - (L / A / F) (dimana X dapat berupa asam amino).

Ada juga protein yang memiliki satu pun dari sinyal-sinyal ini. Transportasi mereka mungkin didasarkan pada apa yang disebut mekanisme "piggy-back": protein seperti bergaul dengan PTS1-memiliki protein matriks dan translokasi ke dalam matriks peroxisomal bersama-sama dengan mereka.

No comments:

Post a Comment