Monday, August 25, 2014

cara memperbesar penis dengan alami

cara memperbesar penis dengan alami


Dalam transpor aktif sekunder, juga cara memperbesar penis dengan alami dikenal sebagai transportasi digabungkan atau co-transport, energi yang digunakan untuk mengangkut molekul melintasi membran; Namun, berbeda dengan transpor aktif primer, tidak ada kopling langsung dari ATP; sebagai gantinya, perbedaan potensial elektrokimia yang diciptakan oleh memompa ion keluar dari sel yang digunakan. [6] Perijinan satu ion atau molekul untuk bergerak dari sisi mana itu lebih terkonsentrasi dengan yang mana itu meningkat entropi kurang terkonsentrasi dan dapat berfungsi sebagai sumber energi untuk metabolisme (misalnya dalam ATP sintase).

Pada bulan Agustus 1960, di Praha, Robert K. Derek disajikan untuk pertama kalinya penemuan dari cotransport natrium-glukosa sebagai mekanisme untuk penyerapan glukosa usus. [7] Penemuan Crane dari cotransport adalah proposal pertama kalinya kopling fluks dalam biologi. [8] [9]

Cotransporters dapat diklasifikasikan sebagai symporters dan antiporters tergantung pada apakah zat bergerak dalam arah yang sama atau berlawanan.
antiport
Fungsi Symports dan Antiports

Dalam antiport dua spesies ion atau zat terlarut lainnya cara memperbesar dan memperpanjang penis dipompa ke arah yang berlawanan melintasi membran. Salah satu spesies ini diperbolehkan mengalir dari tinggi ke konsentrasi rendah yang menghasilkan energi entropis untuk mendorong pengangkutan zat terlarut lainnya dari daerah konsentrasi rendah ke yang tinggi. Contohnya adalah exchanger natrium-kalsium atau antiporter, yang memungkinkan tiga ion natrium ke dalam sel untuk mengangkut satu kalsium keluar.

No comments:

Post a Comment