Monday, August 25, 2014

cara alami memperbesar penis

cara alami memperbesar penis


Kebanyakan protein mitokondria disintesis sebagai prekursor sitosol yang mengandung peptida sinyal serapan. Chaperone sitosol memberikan cara alami memperbesar penis preproteins untuk menyalurkan reseptor terkait dalam membran mitokondria. The preprotein dengan presequence ditargetkan untuk mitokondria terikat oleh reseptor dan Impor Pori Umum (GIP) (Reseptor dan GIP secara kolektif dikenal sebagai translocase Luar Membran atau TOM) di membran luar. Preprotein ini translokasi melalui TOM sebagai loop jepit rambut. Preprotein ini diangkut melalui ruang antar oleh TIMS kecil (yang juga bertindak sebagai pendamping molekul) ke TIM23 atau 22 (translocase Inner Membran) di membran dalam. Dalam matriks urutan menargetkan dibelah off oleh mtHsp70.

Tiga mitokondria reseptor membran luar dikenal: TOM20, TOM22 dan TOM70
TOM70: Mengikat peptida penargetan internal dan bertindak sebagai titik docking untuk pendamping sitosol.
TOM20: Mengikat presequences
TOM22: Mengikat kedua presequences dan peptida penargetan intern
Saluran TOM (TOM40) adalah kation spesifik saluran konduktansi tinggi dengan berat molekul 410 kDa dan diameter pori 21A.

The presequence translocase23 (TIM23) terlokalisir pada membran dalam mitochondial dan bertindak protein pori membentuk yang mengikat protein prekursor dengan N-terminal. TIM23 bertindak sebuah Translocator untuk preproteins untuk matriks mitokondria, membran dalam mitokondria serta untuk ruang antar. TIM50 terikat untuk TIM23 di sisi dalam mitokondria dan ditemukan untuk mengikat presequences. TIM44 terikat pada sisi matriks dan menemukan mengikat mtHsp70.
The presequence translocase22 (TIM22) mengikat preproteins eksklusif menuju membran dalam mitokondria.

Urutan menargetkan matriks mitokondria kaya asam amino bermuatan positif dan yang dihidroksilasi.

Protein ditargetkan submitochondrial kompartemen oleh http://www.caraalamimemperbesarpenis.com/ beberapa sinyal dan beberapa jalur.

Menargetkan membran luar, ruang antar, dan membran dalam sering memerlukan urutan sinyal lain selain urutan matriks penargetan.

No comments:

Post a Comment