Monday, August 25, 2014

cara memperpanjang penis

cara memperpanjang penis 

Copenhagen (IPA / koʊpənheɪɡən / atau / koʊpənhɑːɡən cara memperpanjang penis (Tentang suara ini mendengarkan)) adalah ibu kota dan kota yang paling padat penduduknya dari Denmark, dan kedua terbesar di Skandinavia, dengan jumlah penduduk dari 1.246.611 dan populasi metropolitan dari 1.975.361 (per 1 April 2014). Kota ini terletak di pantai timur Selandia, 42 km (26 mil) barat laut dari Malmö, Swedia dan 164 km (102 mil) timur laut dari Odense. Kota ini membentang di bagian pulau Amager dan juga berisi kantong Frederiksberg, sebuah kotamadya di dalam dirinya sendiri.

Awalnya sebuah desa nelayan Viking didirikan pada abad ke-10, Copenhagen menjadi ibukota Denmark pada awal abad ke-15. Selama abad ke-17, di bawah pemerintahan Christian IV, itu berkembang menjadi pusat regional yang penting, mengkonsolidasikan posisinya sebagai ibukota Denmark dan Norwegia dengan lembaga-lembaganya, pertahanan dan angkatan bersenjata. Setelah menderita efek wabah dan api di abad ke-18, kota ini mengalami masa pembangunan kembali yang termasuk distrik bergengsi Frederiksstaden dan lembaga kebudayaan seperti Theatre Royal dan Royal Academy of Fine Arts. Setelah bencana lanjutan pada awal abad ke-19 ketika Nelson menyerang armada Denmark dan dibombardir kota, membangun kembali selama Denmark Golden Age membawa tampilan neoklasik arsitektur Kopenhagen. Kemudian, setelah Perang Dunia Kedua, Rencana Finger dipupuk penciptaan perumahan dan bisnis sepanjang lima rute kereta api perkotaan membentang dari pusat kota.

Sejak pergantian milenium, Copenhagen telah melihat pembangunan perkotaan dan budaya yang kuat, difasilitasi oleh investasi di lembaga-lembaga dan infrastruktur. Kota ini adalah pusat budaya, ekonomi dan pemerintahan dari Denmark dan salah satu pusat keuangan utama dari Eropa Utara dengan Bursa Efek Copenhagen. Pada 2012, Copenhagen adalah ketiga dalam peringkat kota-kota terkaya di dunia dalam hal pendapatan kotor, turun dari tempat pertama di 2009 Sejak selesainya Jembatan Øresund, wilayah metropolitan Copenhagen telah menjadi semakin terintegrasi dengan provinsi Swedia Scania dan kota terbesarnya, Malmö, dikenal sebagai Øresund Region. Dengan sejumlah jembatan yang menghubungkan berbagai distrik, Cityscape ditandai dengan taman, promenade dan waterfronts. Landmark Kopenhagen ini seperti Tivoli Gardens, Mermaid Statue kecil, yang Amalienborg dan Christiansborg istana, Rosenborg Castle, Gereja Frederik, dan banyak museum, restoran, dan klub malam cara membesarkan kontol empat wisata yang signifikan. Selain perkembangan terakhir di sektor jasa kota dan industri farmasi, telah ada sejumlah inisiatif dalam teknologi bersih, cocok tujuan kota untuk menjadi karbon netral pada tahun 2025.

Kopenhagen memiliki lebih dari 94.000 mahasiswa yang terdaftar di perguruan tinggi dan lembaga terbesar, termasuk University of Copenhagen, Technical University of Denmark dan Copenhagen Business School. The University of Copenhagen, yang didirikan pada tahun 1479, adalah universitas tertua di Denmark, dan telah berulang kali peringkat sebagai salah satu universitas terbaik di Eropa. Copenhagen adalah rumah bagi klub sepak bola FC København dan Brøndby dan tim hoki es Rødovre Perkasa Bulls, Herlev Eagles dan Hvidovre Ligahockey. The Copenhagen Marathon tahunan didirikan pada tahun 1980. Kopenhagen adalah salah satu kota yang paling ramah sepeda di dunia. The Copenhagen Metro melayani pusat Kopenhagen bersama-sama dengan jaringan S-kereta yang menghubungkan distrik terpencil. Melayani sekitar 2 juta penumpang per bulan, Bandara Copenhagen, Kastrup, adalah bandara terbesar di negara-negara Nordik.

No comments:

Post a Comment