Monday, August 25, 2014

cara memperbesar penis pria

cara memperbesar penis pria

Kebanyakan judul subjek datang dengan cara memperbesar penis pria  penjelasan singkat atau definisi. Lihat deskripsi MESH untuk diabetes tipe 2 sebagai contoh. Teks jelas ditulis oleh tim MESH berdasarkan sumber standar mereka jika tidak dinyatakan lain. Referensi sebagian besar ensiklopedi dan buku-buku teks standar dari bidang studi. Referensi untuk laporan tertentu dalam deskripsi tidak diberikan, bukan pembaca disebut bibliografi.
kualifikasi

Selain hirarki deskriptor, MESH mengandung sejumlah kecil kualifikasi standar (juga dikenal sebagai subpos), yang dapat ditambahkan ke deskriptor untuk mempersempit topik. [4] Misalnya, "Campak" adalah keterangan dan "epidemiologi" adalah kualifikasi; "Campak / epidemiologi" menggambarkan subpos dari artikel epidemiologi tentang Campak. The "epidemiologi" kualifikasi dapat ditambahkan ke semua deskriptor penyakit lainnya. Tidak semua kombinasi deskriptor / kualifikasi diperbolehkan karena beberapa dari mereka mungkin menjadi tidak berarti. Dalam semua ada 83 kualifikasi yang berbeda.
suplemen

Selain deskripsi, MESH juga berisi beberapa 139.000 Tambahan Konsep Records. Ini tidak termasuk dalam kosa kata terkontrol seperti; sebaliknya mereka memperbesar tesaurus dan berisi link ke deskriptor pas terdekat untuk digunakan dalam pencarian MEDLINE. Banyak catatan ini menggambarkan zat kimia.

No comments:

Post a Comment