Monday, August 25, 2014

cara memperbesar penis dan kuat

cara memperbesar penis dan kuat


Beberapa molekul yang menempel cara memperbesar penis dan kuat pada reseptor khusus yang disebut clathrin dilapisi lubang di luar sel menyebabkan sel untuk melakukan endositosis, invaginasi dari membran plasma untuk menggabungkan molekul dan struktur terkait dalam endosomes. Mekanisme ini digunakan untuk tiga tujuan utama:

     Serapan metabolit penting, misalnya, LDL.
     Serapan dari beberapa hormon dan faktor pertumbuhan, misalnya, faktor pertumbuhan epidermal dan faktor pertumbuhan saraf.
     Serapan protein yang akan dihancurkan, misalnya, antigen dalam sel phagocytotic seperti makrofag.

Reseptor-dimediasi endositosis juga bisa "disalahgunakan":

     Beberapa virus, misalnya, virus hutan Semliki, masuk ke dalam sel melalui mekanisme ini.
     Kolera, difteri, anthrax, tetanus, botulinum, dan racun bakteri lainnya masuk ke dalam sel dengan cara ini.

kerusakan protein

Protein rusak kadang-kadang diproduksi, atau mereka mungkin rusak waktu, misalnya, oleh stres oksidatif. Protein yang rusak dapat didaur ulang. Protein dapat memiliki setengah lifes sangat berbeda, terutama tergantung pada residu asam amino N-terminal mereka. Mekanisme daur ulang dimediasi oleh ubiquitin.
Protein menargetkan pada bakteri dan archaea

Sebagaimana dibahas di atas (lihat translokasi protein), sebagian besar protein terikat membran dan sekresi prokariotik ditargetkan ke membran plasma oleh salah satu jalur co-terjemahan yang menggunakan SRP bakteri atau jalur pasca-terjemahan yang membutuhkan Seca dan SECB. Pada membran plasma, dua jalur ini memberikan protein ke translocon SecYEG untuk translokasi. Bakteri mungkin memiliki membran plasma tunggal (bakteri Gram-positif), atau membran dalam ditambah membran luar dipisahkan oleh periplasma (bakteri Gram-negatif). Selain plasma membran mayoritas prokariota tidak memiliki organel membran-terikat seperti yang ditemukan pada eukariota, tetapi mereka mungkin merakit protein ke berbagai jenis inklusi seperti vesikel gas dan butiran penyimpanan.
Bakteri Gram-negatif
Artikel utama: Gram-negatif Sekresi bakteri

Dalam bakteri gram negatif protein dapat dimasukkan ke dalam membran plasma, membran luar, periplasma atau disekresikan ke lingkungan. Sistem untuk mensekresi protein di membran luar bakteri mungkin cukup kompleks dan memainkan peran kunci dalam patogenesis. Sistem ini dapat digambarkan sebagai tipe I sekresi, tipe sekresi II, dll

No comments:

Post a Comment