Monday, August 25, 2014

cara memperbesar penis secara alami

cara memperbesar penis secara alami

Rantai asam amino dari protein transmembran, yang cara memperbesar penis secara alami seringkali reseptor transmembran, melewati membran satu atau beberapa kali. Mereka dimasukkan ke dalam membran dengan translokasi, sampai proses terganggu oleh urutan berhenti transfer, juga disebut urutan membran jangkar. Protein ini membran yang kompleks pada saat ini sebagian besar mengerti menggunakan model yang sama dari penargetan yang telah dikembangkan untuk protein sekretori. Namun, banyak protein multi-transmembran kompleks berisi aspek struktural yang tidak sesuai model. Tujuh transmembran G-protein reseptor digabungkan (yang mewakili sekitar 5% dari gen pada manusia) sebagian besar tidak memiliki urutan sinyal amino-terminal. Berbeda dengan protein sekretori, domain transmembran pertama bertindak sebagai urutan sinyal pertama, yang menargetkan mereka ke membran ER. Hal ini juga mengakibatkan translokasi terminal amino dari protein ke dalam lumen membran ER. Hal ini sepertinya melanggar aturan "co-translasi" translokasi yang selalu diadakan untuk protein mamalia yang ditargetkan ke UGD. Ini telah dibuktikan dengan opsin dengan percobaan in vitro. [1] [2] Banyak dari mekanisme transmembran topologi dan lipat masih harus dijelaskan.
Translokasi pasca-translasi

Meskipun sebagian besar protein sekretori adalah co-translationally translokasi, beberapa dijabarkan dalam sitosol dan kemudian diangkut ke membran ER / plasma oleh sistem pasca-translasi. Dalam prokariota ini memerlukan kofaktor tertentu seperti Seca dan SECB. Jalur ini kurang dipahami pada eukariota, tetapi difasilitasi oleh Sec62 dan Sec63, dua protein terikat membran.

Selain itu, protein yang ditargetkan untuk tujuan lain, seperti mitokondria, kloroplas, atau peroksisom, menggunakan jalur pasca-translasi khusus. Juga, protein ditargetkan untuk inti translokasi pasca-terjemahan. Mereka melewati amplop nuklir melalui pori-pori nuklir.

No comments:

Post a Comment