Monday, August 25, 2014

cara membesarkan penis tradisional

cara membesarkan penis tradisional

Dalam kebanyakan bakteri gram positif, protein cara membesarkan penis tradisional tertentu yang ditargetkan untuk ekspor melintasi membran plasma dan lampiran kovalen setelah dinding sel bakteri. Sebuah enzim khusus, sortase, membelah protein target pada situs pengenalan karakteristik dekat protein C-terminus, seperti motif LPXTG (di mana X dapat berupa asam amino), kemudian transfer protein ke dinding sel. Beberapa sistem analog ditemukan bahwa juga memiliki motif tanda tangan pada wajah extracytoplasmic, transmembran domain C-terminal, dan sekelompok residu dasar di muka sitosol pada protein ekstrim C-terminus. Sistem PEP-CTERM / exosortase, ditemukan di banyak bakteri Gram-negatif, tampaknya berkaitan dengan produksi bahan polimer ekstraseluler. The PGF-CTERM / archaeosortase Sebuah sistem dalam archaea terkait dengan produksi S-layer. Sistem GlyGly-CTERM / rhombosortase, ditemukan di Shewanella, Vibrio, dan genera lain beberapa, tampaknya terlibat dalam pelepasan protease, nucleases, dan enzim lainnya.
jalur sekretori

Jalur sekretori termasuk lalu lintas vesikular, sekresi, dan endositosis. Protein sekretori mengikuti jalur ini.
tahap awal

Transportasi retrograde adalah umum pada tahap awal. Protein yang telah berhasil dikirim ke aparat Golgi muka melalui perkembangan cisternal.
kemudian tahap

Vesikel Dilapisi menengahi beberapa langkah transportasi.
Mengidentifikasi protein menargetkan motif protein

Minimotif Miner adalah alat bioinformatika yang mencari query urutan protein untuk protein yang dikenal menargetkan motif urutan. [3]
Lihat juga

     aliran massal
     COPI
     COPII
     clathrin
     LocDB
     sinyal peptida

No comments:

Post a Comment